Minggu, 29 Maret 2009

ATT Sierra 881U

SIERRA WIRELESS AIRCARD 881U
Harga 675.000

Garansi 1 tahun

Sierra Wireless AirCard 881U adalah modem 3,75G yang beroperasi di jaringan HSUPA, mampu mengakses data dengan kecepatan download hingga 7,2 MBps dan upload hingga 2MBps.







Dengan interface sederhana, USB, pilihan praktis untuk pemakaian internet broadband di komputer desktop atau laptop.

FITUR
Sierra Wireless 881U memberikan kebebasan akses data kapan saja dan dimana saja. Dengan instalasi yang mudah dan koneksi kecepatan tinggi, membuat laptop anda benar2 mobile.

- Instalasi mudah dan cepat dengan TRU-Install
- USB port, universal dan dipakai di semua laptop
- Port USB lipat, mengurangi resiko kerusakan
- Batere internal memberikan tenaga tambahan ketika diperlukan kala akses data kecepatan tinggi.
- Kompatibilitas tinggi dengan jaringan HSDPA, HSUPA, UMTS, EDGE dan GPRS.
- Dukungan OS, Windows Vista, XP dan OS X

HSUPA bukan HSDPA !
3.75G bukan 3.5G!
Dari sononya dah bisa GPS! (Langsung dari pabrik/tanpa upgrade2an)

20 komentar:

Anonim mengatakan...

Sip...barang dah diterima pak.

Many thanks
Andy

Anonim mengatakan...

trims pak johannes. saya punya juga sudah sampai yg di bogor yang kemarin pesan.

Indahwati

husein mengatakan...

Berhasil pak garminnya. Yes..Yes.. Aku yang hari kamis kemarin ambil di toko bapak 2 buah.

salam,
Husein

Anonim mengatakan...

Barang telah di terima pak. Terima kasih yah

Salim

Anonim mengatakan...

Bantu kasih testimoni pak.
Best seller, sangat sabar mengajarin saya yang gaptek utk menginstal aplikasi GPSnya lewat YM.

sukses yah pak
Inge

Anonim mengatakan...

cara belinya gmana pak,.....truz saya ada di purwakarta berapa ongkos kirim nya

George mengatakan...

gmana pesenya????saya ada di purwakarta brapa ongkos kirimnya????

Sinar Mas Komputer mengatakan...

bapak boleh transfer ke rekening saya. setelah itu smsin pemberitahuan jika telah ditransfer. dan smskan juga alamat bapak. ntar kita kirim lewat tiki ke alamat bapak. Ongkos kirim dan asuransi udah include

Sinar Mas Komputer mengatakan...

untuk no hp saya 08121304356.

Anonim mengatakan...

menurut info dari penjual di mangga dua, sierra modem ada dua versi, versi cina harga murah dan versi kanada.
mohon info

Sinar Mas Komputer mengatakan...

yang bener itu china dengan korea. Barang yg saya jual itu made in korea.

Anonim mengatakan...

sore: 16.30-17.00...sms-an (ramah & informatif) akhirnya deal, langsung menuju ke TKP di pinangsia...barang keren sih, tapi blom di coba ngenet (blom ada kartunya)..kl udah coba share lagi deh....-someone in mampang-

Anonim mengatakan...

Termasuk bisa 3G ya?

Sinar Mas Komputer mengatakan...

Terima kasih atas testinya yg di mampang. :D saya belum sempat nanya namanya. Tapi masih ingat sih siapa anda hehehe

Kalau bingung instal gpsnya, ym aja yah bos. pasti dibantu :D

Buat anonim. Iya. Modem ini HSDPA/HSUPA/3G/GPRS. Semua kartu GSM pasti bisa masuk kedalam

Anonim mengatakan...

Thank's pa Yohanis saya John yang tadi siang datang bli modem di tempat bapa n saya sudah coba n sangat puas tapi pake im2 kalau pake flash sinyal hilang n ga bisa connect. Saya juga mau tanya itu kan garansi 6 bulan misalnya dalam kurun itu saya pingin tukar tambah ama yang harganya lebih boleh ga? Thanks email saya j0hn_82@telkom.net

Sinar Mas Komputer mengatakan...

utk john: coba datang ke toko saya dgn membawa kartu flash, modem dan laptop anda. biar saya settingin utk kartu flashnya. Saya yakin itu salah settingan, apalagi kalau anda memakai os vista.

domon mengatakan...

mantap, baru pesen kemarin, esok dah nyampe, thanks berat deh

warna-warni corp mengatakan...

mas itu di pameran harga modem nya jg 700rb?trus klo bwt windows vista jg bs kan?

Anonim mengatakan...

Thanks Bos Johannes..

Barangnya udah nyampe, langsung posting nih pake modem 881u-nya...


Rony

WINARYO mengatakan...

Bos 2 unit 881U dah kuterima dan semuanya OK punya...thx yo....